Internasional

Dukung 4 Paslon Kepala Daerah, Angela Ungkap Perindo Janji Majukan Papua Pegunungan

7
×

Dukung 4 Paslon Kepala Daerah, Angela Ungkap Perindo Janji Majukan Papua Pegunungan

Sebarkan artikel ini
Dukung 4 Paslon Kepala Daerah, Angela Ungkap Perindo Jaminan Majukan Papua Pegunungan

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memaparkan secara langsung surat dukungan atau B1-KWK ke pasangan Calon Pengelola (Cagub)-Calon Wakil Kepala daerah (Cawagub) Papua Pegunungan kemudian tiga Calon Kepala Kabupaten (Cabup) kemudian Calon Wakil Kepala Kabupaten (Cawabup) Daerah Jayawijaya, Wilayah Yahukimo, dan juga Kota Nduga. Penyerahan surat dukungan itu dijalankan ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Angela menjelaskan bahwa penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang mana dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan. “Kenapa kita memaparkan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan,” kata Angela.

Ketua Desk pemilihan kepala daerah Partai Perindo itu mengungkapkan bahwa Partai Perindo yang mana dikenal sebagai partai modern yang dimaksud peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja lalu Negara Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi dalam Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Kami di Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami mendapatkan total 23 kursi pada Papua Pegunungan. Empat di dalam tingkat provinsi 19 di tingkat kabupaten,” ujarnya.

Lebih lanjut, Angela membeberkan alasan memberikan dukungan terhadap Cagub-Cawagub Papua Pegunungan dan juga tiga pasang Cabup-Cawabup di dalam Papua Pegunungan merupakan hasil diskusi panjang kemudian mengamati tokoh yang miliki hati untuk bekerja memajukan masyarakat.

“Dengan kepercayaan ini tentunya kami telah lama berdiskusi panjang dengan keluarga besar kami Partai Perindo pada Papua Pegunungan sosok tokoh mana sekadar yang mana betul betul miliki hati untuk bekerja bagi warga Papua Pegunungan dan juga dapat memajukan warga juga terus merawat persatuan pada Papua Pegunungan untuk kemajuan kemudian persatuan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Berikut daftar pasangan calon yang diberikan surat B1-KWK dari Partai Perindo;

1. Befa Yigibalom, SE.,M.Si sebagai Calon Pemuka Papua Pegunungan juga Natan Pahabol, S.Pd sebagai Calon Wakil Kepala daerah Papua Pegunungan.

2. Jhon Richard Banua, SE, M.Si, S.Sos sebagai Calon Kepala Daerah Jayawijaya serta Marthin Yogobi, SH, M.Hum sebagai Calon Wakil Kepala Daerah Jayawijaya.

3. Didimus Yahuli, SH, MH sebagai Calon Kepala Kabupaten Yahukimo serta Esau Miram, S.IP sebagai Calon Wakil Kepala Daerah Yahukimo.

4. Namia Gwijangge, S.Pd.,M.Si Calon Kepala Kabupaten Nduga dan juga Obed Gwijangge Calon Wakil Pimpinan Daerah Nduga.

Artikel ini disadur dari Dukung 4 Paslon Kepala Daerah, Angela Ungkap Perindo Komitmen Majukan Papua Pegunungan