Teknologi

Hero Marksman Hal ini Bisa Jadi Counter Nana yang Mematikan, Cuma Pakai Skill 2!

Nadineworldwide.com – Nana menjadi salah satu hero mage yang digunakan sedang banyak digunakan ketika ini. Menghentikan dominasinya, pakai hero marksman seperti Wanwan untuk menjadi counter Nana.

Hero Nana ketika ini cukup diminati dalam rank Mobile Legends. Beberapa player bahkan tiada enggan untuk melakukan first pick pada hero tersebut. Namun kadang juga hero yang dimaksud berada di daftar banned dikarenakan dianggap terlalu OP.

Nana diketahui memiliki magic damage yang digunakan mengerikan. Selain itu hero mage ini juga miliki efek slow dari serangannya yang dimaksud bisa jadi menghurangi movement speed hero lawan.

Skill 1 Nana yaitu Magic Boomerang memberikan efek slow untuk lawan yang dimaksud terkena. Skill ini mengempiskan 50 poin mana dari lawannya juga 220 poin magic damage yang digunakan menyebalkan.

Selanjutnya, skill 2 Nana yaitu Molina Smooch membuatnya mampu mengubah hero lawan menjadi Molina pada beberapa saat. Efek skill ini menghurangi mana lawan sebanyak 80 poin juga memberikan 250 poin magic damage.

Sebagai serangan utama, skill ultimate Nana yaitu Molina Blitz menghasilkan hero ini mampu mengirimkan 400 poin magic damage yang tersebut ditambahkan dengan 180 persen total magic power di area area tersebut.

Sedang banyak diminati, Nana rupanya tetap memperlihatkan mampu ditangani. Jika lawan menggunakan hero mage ini, kamu bisa jadi memilih hero marskman counter Nana seperti Wanwan.

Ketika berhadapan dengan Nana, kamu bisa saja menggunakan skill 2 Wanwan yang mana membuatnya kebal dari serangan hero mage tersebut. Selanjutnya, serang Nana dengan skill 1 dan juga skill 3 Wanwan yang mana memang benar sangat merepotkan.

Keuntungan lain menggunakan Wanwan sebagai counter Nana adalah sebab hero marksman ini mempunyai mobilitas tinggi ketika mengirimkan damage ke lawannya.

Mematikan ketiga digunakan, itu tadi hero marksman counter Nana yang dimaksud dapat kamu andalkan ketika bertemu dengannya ketika bermain rank di dalam Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button