Internasional

Khofifah serta Emil Dardak Merapat ke Kertanegara Temui Prabowo

8
×

Khofifah serta Emil Dardak Merapat ke Kertanegara Temui Prabowo

Sebarkan artikel ini
Khofifah juga Emil Dardak Merapat ke Kertanegara Temui Prabowo

JAKARTA – Bakal Calon Pengelola dan juga Wakil Pengurus Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu yang digunakan akan mendampingi Prabowo adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Muzani mengaku belum mengetahui apa yang akan dibahas pada penghadapan nantinya. Dia semata-mata diminta untuk mendampingi Presiden Terpilih 2024 pada reuni itu.

“Saya hari ini diminta dampingi Pak Prabowo untuk berjumpa dengan Ibu Khofifah lalu Mas Emil,” kata Muzani dalam kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Ibukota Selatan, Hari Jumat (7/6/2024).

Muzani menegaskan, rencananya Prabowo akan segera memberikan pernyataan pasca penghadapan selesai dilaksanakan. “Tapi apa yang akan berlangsung dalam pada pertandingan nanti, kita tunggu semata nanti kami akan beritahu terhadap kawan-kawan setelahnya pertarungan ini selesai,” katanya.

“Nanti Pak Prabowo kemungkinan besar akan menjelaskan dengan segera hasil pertarungan dengan Ibu Khofifah sore hari ini. Tunggu sebentar,” sambungnya.

Pantauan pada lokasi, mobil yang mengangkut Khofifah lalu Emil tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 16.28 WIB. Setibanya, mereka dengan segera disambut oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di teras rumah Prabowo.

Setelah itu, Prabowo terlihat meninggalkan dari rumahnya yang dicat warna putih. Dengan kenakan kemeja khasnya berwarna putih, Prabowo bersalaman dengan Khofifah dan juga Emil.

Setelah itu, Prabowo juga Khofifah tampak melambaikan tangan ke awak media yang berada ke luar rumah Prabowo. Saat disinggung terkait Prabowo akan berikan rekomendasi di dalam Pemilihan Kepala daerah (Pilgub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah tak menjawab lugas. “(Dapat rekomendasi) insyaAllah, insyaAllah,” ucapnya.

Sekadar informasi, Khofifah kemudian Emil sudah pernah mendapat dukungan maju dalam Pilgub Jatim 2024 dari Golkar, PAN, Demokrat, PSI, serta Partai Perindo.

Artikel ini disadur dari Khofifah dan Emil Dardak Merapat ke Kertanegara Temui Prabowo