Teknologi

Kisah Pemain Free Fire Berharap Skin P90, Malah Berhasil Umrahkan Ibunya

11
×

Kisah Pemain Free Fire Berharap Skin P90, Malah Berhasil Umrahkan Ibunya

Sebarkan artikel ini
Kisah Pemain Free Fire Berharap Skin P90, Malah Berhasil Umrahkan Ibunya

JAKARTA – Tak pernah terbayangkan oleh Khusnul Khotimah, 33, apabila ucapan anaknya, Adifadinul Islam, 13, setelahnya salat magrib berjamaah tiga bulan setelah itu berubah jadi kenyataan.

Ucapannya simpel tapi penuh harapan: “Saya ingin suatu hari nanti mampu memberangkatkan ibu Umroh”. Akhirnya, Kamis (18/4/2024) keduanya mewujudkan mimpi itu dengan berangkat dari DKI Jakarta menuju Madinah untuk umroh bersama.

“Waktu itu, sekitar tiga bulan berikutnya nggak tahu kenapa tanpa peringatan anak saya bilang, Ibu aku ingin umrohkan Ibu nanti. Dalam hati tentu saya jawab ‘amin’, tapi tak pernah mengira doa ini akan diwujudkan pada waktu secepat ini. Alhamdulillah,” ungkap Khusnul.

Adifadinul atau akrab disapa Dafa adalah siswa kelas 1 SMP di Gresik, Jawa Timur. Selayaknya anak seusianya, ia mengisi waktu luang dalam bulan Ramadan tak lama kemudian dengan bermain game sesekali, tanpa melewatkan sholat 5 waktu.

Tak disangka, dari iseng-iseng bermain game Free Fire di bulan Ramadan, ia berubah jadi salah satu pemenang dari event Booyah Umroh pada rangkaian Booyah Ramadan Free Fire bulan lalu.

Khusnul bercerita, di mana pertama kali Dafa bilang bahwa mereka itu mendapatkan umroh gratis dari Free Fire ia tak menanggapi anaknya dengan serius.
Dafa pun juga bukan percaya, pada saat diminta mengisi formulir dari Free Fire sebagai pemenang Booyah Umroh.

Dia mengisinya sambil kemudian serta melupakannya dengan cepat. Tak disangka, sekitar 2 hari kemudian Dafa ditelepon oleh pihak travel untuk mengurus keberangkatan umroh ke tanah suci.

Sontak ia kaget lalu dengan segera menelepon Ibunya yang dimaksud sedang bekerja pada Madura. “Saya telepon ibu kemudian bilang, ‘Bu, ayo ke Gresik’ kita Umroh. Aku dapat umroh gratis dari Free Fire, aku mau ajak Ibu’. Ibu akhirnya percaya waktu pihak travel beneran datang untuk menjelaskan,” kata Dafa.

Akhirnya, ucapan Dafa segera bermetamorfosis menjadi doa yang mana terkabul. Dafa lalu Khusnul berangkat dengan rombongan Booyah Umroh lainnya dari Ibukota Indonesia menuju Tanah Suci.

Free Fire memang sebenarnya baru sekadar memberangkatkan para pemenang Booyah Umroh pada Kamis (18/4/2024). Mereka berasal dari kota yang mana berbeda, mulai dari Bengkulu, Subang, Bogor,hinggaGresik.

Artikel ini disadur dari Kisah Pemain Free Fire Berharap Skin P90, Malah Berhasil Umrahkan Ibunya