Internasional

Partai Perindo Dukung Pasangan Befa kemudian Natan di dalam Pilgub Papua Pegunungan

4
×

Partai Perindo Dukung Pasangan Befa kemudian Natan di dalam Pilgub Papua Pegunungan

Sebarkan artikel ini
Partai Perindo Dukung Pasangan Befa kemudian Natan di dalam di Pilgub Papua Pegunungan

JAKARTA Partai Perindo resmi mengupayakan pasangan calon gubernur juga perwakilan gubernur (cagub-cawagub) Papua Pegunungan , Befa Yigibalom lalu Natan Pahabol pada Pemilihan Kepala Daerah 2024. Surat rekomendasi untuk keduanya diserahkan secara langsung Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo ke Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (5/6/2024) pagi.

Pantauan SINDOnews ke lokasi, Angela didampingi Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Ketua DPP Partai Perindo Lingkup Siber juga Hankam Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati); Ketua Sektor Hukum juga HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun; Ketua DPP Partai Perindo Area Perekonomian Kreatif juga Digital Michael Sianipar, juga jajaran pengurus lainnya.

“Hari ini, hari yang berbahagia sekali sebab Partai Perindo kita akan memberikan dukungan B1-KWK untuk para calon pimpinan wilayah di dalam Papua Pegunungan tingkat provinsi lalu di dalam tiga kabupaten,” kata Angela di sambutannya.

“Kami memberi dukungan pada hari ini B1-KWK terhadap Bapak Befa lalu Bapak Natan sebagai Calon Pengelola kemudian Calon Wakil Pengelola Papua Pegunungan,” katanya.

Angela kemudian Ahmad Rofiq mengutarakan surat dukungan B1-KWK dengan segera ke pasangan cagub-cawagub Papua Pegunungan.

Artikel ini disadur dari Partai Perindo Dukung Pasangan Befa dan Natan di Pilgub Papua Pegunungan