Teknologi

Realme Narzo Absen di tempat Tahun 2024, Cuma Pengenalan Seri GT hingga C

14
×

Realme Narzo Absen di tempat Tahun 2024, Cuma Pengenalan Seri GT hingga C

Sebarkan artikel ini
Realme Narzo Absen di area tempat Tahun 2024, Cuma Pengenalan Seri GT hingga C

Nadineworldwide.com – Realme memaparkan beberapa jumlah strategi untuk menyambut tahun 2024. Organisasi ponsel selama China itu mengumumkan rebranding alias mengubah citra mereknya.

Hal itu disampaikan dengan segera oleh Inisiator dan juga pimpinan Realme, Sky Li melalui surat terbuka. Mereka akan datang akan mengubah orientasinya dari “opportunity-oriented” menjadi “brand-oriented”.

“Perubahan ini juga akan menjadi fondasi pengembangan strategis realme di tempat masa depan,” tulis Sky Li di surat terbuka, disitir Rabu (3/1/2024).

Ia bercerita, Realme pertama kali hadir pada berada dalam pangsa smartphone yang tersebut sangat kompetitif di tempat tahun 2018 lalu. Sky Li mengklaim kalau merek dengan cepat berhasil memantapkan posisinya melalui strategi pengembangan yang tersebut berbeda.

Adapun strategi itu yakni menghadirkan teknologi juga desain yang mana lebih lanjut baik untuk anak muda di area seluruh dunia.

Dalam lima tahun terakhir, lanjutnya, Realme mendapatkan wawasan yang mana mendalam tentang generasi muda juga terus menghadirkan item dengan performa dan juga desain yang tersebut luar biasa terhadap lebih tinggi dari 200 jt pengguna di dalam seluruh dunia.

Berbekal itu, Realme akan mengubah kedudukan mereknya dari strategi berbasis tren menjadi strategi lebih banyak terbuka kemudian menjangkau lebih tinggi luas di waktu lima tahun ke depan. Sehingga itu akan menjadikan Realme sebagai merek teknologi yang tersebut tambahan memahami anak muda.

“Fokus dari kedudukan merek baru kami tidak untuk menjadi pengalihan, tetapi menuju terhadap keterbukaan. Hal yang disebutkan akan memandu pembangunan ekonomi kemudian pengembangan jangka panjang yang mana akan membantu kami terhubung lebih lanjut baik dengan lebih tinggi sejumlah anak muda, dalam lebih lanjut berbagai pasar, dan juga lebih tinggi sejumlah wilayah di tempat dunia,” paparnya.

Dengan pengalaman juga pengakuan dari para anak muda selama lebih banyak dari lima tahun ke belakang, Realme menetapkan tujuan yang mana lebih tinggi tinggi dari sebelumnya.

Menurut dia, Realme akan berfokus untuk menghadirkan brand lalu product experience yang tersebut melampaui ekspektasi anak muda, menjadikan hal yang dimaksud dirasa mustahil menjadi mungkin.

Oleh karenanya, Realme mengubah misinya untuk lebih lanjut ringkas pada menangkap aspirasi anak muda di hal pengembangan di area masa depan, memungkinkan anak muda di area seluruh dunia menikmati pengalaman teknologi yang dimaksud melebihi ekspektasi.

“Tetap berpegang teguh pada tujuan awal, realme akan bergerak progresif dengan fokus dan juga ambisi yang tersebut tambahan besar, siap untuk mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru juga memproduksi terobosan untuk mencapai aspirasinya,” imbuhnya.

Sky Li kemudian menjelaskan seri HP Realme yang dimaksud akan hadir pada tahun ini. Menariknya, sub merek Realme Narzo absen dari daftar tersebut.

“Untuk menghadirkan terobosan pada kekuatan produk, realme terus berpegang pada strategi “Simply Better” lalu “No Leap, No Launch” sembari memperjelas positioning dari tiga lini produknya: GT Series diposisikan sebagai Next-level Performance Flagship, Number Series diposisikan sebagai Next-gen Imaging, kemudian C Series diposisikan sebagai Essential Plus,” imbuhnya.

Selain itu, realme akan fokus untuk meningkatkan pengalaman komoditas di tempat tiga sektor yaitu performa, fotografi, kemudian desain. Mereka juga akan berkolaborasi dengan tambahan dari 30 mitra teknologi terkemuka juga berinvestasi lebih lanjut besar di penelitian lalu pengembangan.

“Hal ini akan memungkinkan realme untuk menghadirkan kemajuan teknologi terbaru dengan segera terhadap para penggunanya,” tambah Sky Li.

Dari sisi merek, Realme akan tetap memperlihatkan berfokus untuk menjawab keperluan para anak muda kemudian menjangkau lebih besar banyak generasi muda di dalam seluruh dunia dengan mengoptimalkan mekanisme customer insight agar lebih banyak adaptif lalu responsif di pendekatannya.

Sky Li mengatakan, Realme akan dapat secara dengan segera mengimplementasikan masukan pengguna baru ke pada pengembangan merek dan juga produknya, sekalipun ketika sedang berada di dalam tengah-tengah proyek demi menciptakan pengalaman merek yang mana terasa lebih lanjut dekat, dinamis, serta menyentuh ke segala sisi.

Dengan berfokus pada produk, teknologi, dan juga merek sebagai daya saing utama, hal yang disebutkan memungkinkan realme untuk menghadirkan kemajuan teknologi terkini secara secara langsung terhadap para anak muda. Sehingga ini dapat menguatkan posisinya sebagai merek teknologi yang dimaksud tambahan memahami para anak muda kemudian menjadikan ide mereka menjadi kenyataan.

“Di awal lima tahun ke depan, realme akan masih setia pada tujuan awalnya, berkembang dengan anak muda untuk menjadi merek teknologi yang dimaksud tambahan memahami anak muda juga menciptakan prospek diri kemudian impian merekan menjadi nyata,” pungkasnya.

Suara.com pun berjuang menghubungi PR Lead Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, untuk mengkonfirmasi apakah HP Realme Narzo memang benar absen tahun ini. Tapi ia belum memberikan tanggapan hingga instruksi ini ditulis.

(Sumber: Suara.com)