Teknologi

Saingi Android, Apple Bakal Pengenalan iPhone Layar Lipat di area Tahun 2025?

Nadineworldwide.com – Apple kelihatannya akan mengikuti jejak Android yang merilis HP layar lipat. Rumor yang tersebut beredar menyampaikan bahwa vendor HP kenamaan ini akan merilis iPhone layar lipat di tempat tahun 2024 ini.

HP layar lipat dari Apple ini dipercaya mengakibatkan nama iPhone Flip. Prediksi mengenai perilisan perangkat ini telah muncul sejak tahun 2023 lalu lalu diungkap oleh Ming-Chi Kuo.

Dilansir dari Tom’s Guide, Ming-Chi Kuo menyampaikan bahwa perusahaan HP yang dimaksud akan merilis iPhone Flip dalam tahun 2024 ini. Namun, dirinya baru-baru ini justru mengubah prediksinya tersebut.

Dalam keterangan resminya, Ming-Chi Kuo mengumumkan apabila Apple kemungkinan baru akan memperkenalkan iPhone layar lipat pertamanya pada tahun 2025 mendatang.

Tidak main-main, analis yang mana kerap memberi informasi terkait barang Apple ini mengatakan jikalau teknologi layar lipat yang digunakan oleh perusahaan yang disebutkan dipercaya akan menggabungkan perangkat iPad kemudian iPhone.

Di sisi lain, leaker Revengnus juga menyampaikan prediksi mengenai kedatangan MacBook Flip dari Apple. Berbeda dari Ming-Chi Kuo, dirinya mengumumkan jikalau perangkat yang disebutkan baru akan meluncur di dalam tahun 2027 mendatang.

Sayangnya, walaupun sudah ada sejumlah bocoran mengenai perilisan item Apple di area tahun 2024, perusahaan yang dimaksud masih belum banyak bicara terkait kedatangan perangkat andalannya ini.

Berdasarkan rumor yang mana beredar, Apple sedang bersiap merilis iPhone 16 Series di tempat kuartal ketiga tahun 2024 mendatang. Belum diketahui deretan perangkat lain yang mana akan dirilis oleh Apple nantinya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button