Internasional

Sekjen Perindo Harap Cagub hingga Cabup Wujudkan Kondusivitas untuk Kemajuan Perekonomian di dalam Papua Pegunungan

5
×

Sekjen Perindo Harap Cagub hingga Cabup Wujudkan Kondusivitas untuk Kemajuan Perekonomian di dalam Papua Pegunungan

Sebarkan artikel ini
Sekjen Perindo Harap Cagub hingga Cabup Wujudkan Kondusivitas untuk Kemajuan Perekonomian pada di Papua Pegunungan

JAKARTA – Partai Perindo resmi mengusung Cagub-Cawagub Papua Pegunungan juga tiga pasangan Cabup-Cawabup pada tiga kabupaten. Cagub-Cawagub juga Cabup-Cawabup diharapkan menciptakan suasana kondusif untuk mempercepat kemajuan sektor ekonomi juga kesejahteraan masyarakat.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan permasalahan di Papua Pegunungan yakni aksesibilitas serta keamanan sehingga penanam modal sulit datang ke sana.

“Kita berharap pada Papua Pegunungan ini sulit sekali mendatangkan pemodal dikarenakan aksesibilitas dan juga keamanan. Kita berharap Calon Pemimpin wilayah kemudian Calon Pimpinan Daerah dapat menciptakan suasana kondusif sehingga penduduk pada Papua Pegunungan mendapatkan ketenangan lalu kemajuan pada sisi dunia usaha yang dimaksud sangat cepat juga kesejahteraan masyarakat,” ujar Rofiq di Kantor DPP Perindo, Menteng, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (5/6/2024).

Menurut dia, pengerjaan sangat penting untuk kemajuan ekonomi ditopang stabilitas keamanan. “Karena penyelenggaraan berubah jadi sangat penting saat menginginkan sebuah kemajuan dunia usaha dengan stabilitas keamanan akan berdampak untuk kemajuan ekonomi,” katanya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menjelaskan penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang mana dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan.

“Kenapa kita menyerukan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan,” kata Angela.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Partai Perindo itu menuturkan Perindo yang tersebut dikenal partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, lalu Nusantara sejahtera itu mendapatkan 23 kursi ke Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Kami di dalam Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari warga tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan. Keluarga kami Partai Perindo mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di dalam tingkat Provinsi dan juga 19 di dalam tingkat Kabupaten,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Sekjen Perindo Harap Cagub hingga Cabup Wujudkan Kondusivitas untuk Kemajuan Ekonomi di Papua Pegunungan