Nasional

Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo

11
×

Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo

Sebarkan artikel ini
Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menitipkan delapan rencana pembaharuan ke Presiden Terpilih 2024-2029 atau ke-8 RI Prabowo Subianto. Delapan jadwal pembaharuan dititipkan pada waktu perjumpaan dengan Prabowo dalam Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Ibukota Pusat, Rabu (24/4/2024).

“Tadi PKB juga menyampaikan untuk Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, 8 jadwal pembaharuan PKB. 8 jadwal PKB diserahkan terhadap 08 (Presiden ke-8 RI, red) kira-kira begitu untuk berubah menjadi material perjuangan sekaligus program secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo ke masa yang digunakan akan datang,” kata Cak Imin usai perjumpaan secara tertutup.

Cak Imin berharap PKB juga Gerindra terus rajut kerja sebanding lewat beberapa bidang baik legislatif maupun ikhtiar lainnya untuk mewujudkan sukses menuju masyarakat adil dan juga makmur. “Kita berharap PKB juga Gerindra terus menjalin kerja identik lewat beragam bidang legislatif maupun di dalam beraneka ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju penduduk adil juga makmur,” ujarnya.

Cak Imin menegaskan bahwa PKB lalu Gerindra terus bekerja sama. “PKB juga Gerindra sebagai partai yang tersebut selama ini kerja identik di dalam parlemen maupun di eksekutif, ingin terus berkerja sama, lebih tinggi produktif lagi,” ungkapnya.

Apalagi, kata dia, Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berubah-ubah jadwal penyelenggaraan yang begitu menantang ke masa mendatang. “Bagi kepentingan itu maka kesuksesan pengerjaan adalah kesuksesan yang digunakan diharapkan seluruh rakyat kemudian PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan dikarenakan kemajuan serta kemakmuran,” tambahnya.

Sebagai informasi, Cak Imin mengatur pertandingan tertutup dengan Prabowo sejak pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat hingga sekitar pukul 15.30 WIB. Pertemuan berlangsung usai Prabowo ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden terpilih pagi tadi.

Artikel ini disadur dari Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo