Internasional

Dapat Rekomendasi Perindo, Calon Kepala Daerah Jayawijaya Jaminan Perjuangkan Kemakmuran Rakyat

5
×

Dapat Rekomendasi Perindo, Calon Kepala Daerah Jayawijaya Jaminan Perjuangkan Kemakmuran Rakyat

Sebarkan artikel ini
Dapat Rekomendasi Perindo, Calon Kepala Daerah Jayawijaya Pemastian Perjuangkan Kemakmuran Rakyat

JAKARTA – Calon Pimpinan Daerah Wilayah Jayawijaya Jhon Richard Banua mengucapkan terima kasih melawan dukungan serta rekomendasi yang dimaksud diberikan Partai Persatuan Nusantara (Perindo) untuk dirinya pada pemilihan gubernur 2024.

Hal yang dimaksud ia komunikasikan ketika memberikan sambutan pada pemberian dukungan dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dalam Kantor DPP Partai Perindo, Diponegoro Menteng, Ibukota Pusat, Rabu (5/6/2024).

“Hari ini kita mampu bertemu untuk mendapatkan rekomendasi atau formulir B1 KWK. Saya sebagai calon Kepala Daerah lalu pengurus DPW Partai Perindo di Papua Pegunungan,” ujar Jhon.

Ia mengaku sejak diberikan mandat oleh Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terus melakukan konsolidasi di lapangan untuk membesarkan partai juga meningkatkan kesejahteraan rakyat Papua di Kota Jayawijaya.

“Yang pertama saya menyampaikan terima kasih untuk pak Ketua. Saya mengusulkan beberapa jumlah nama baik Cagub-Cawagub maupun Calon Kepala Kabupaten yang mana memang sebenarnya selama ini dikenal warga sebagai figur yang digunakan bekerja nyata pada lapangan,” tambahnya.

Jhon menyebutkan pihaknya terus menjalin kerja sebanding dengan semua pemangku kepentingan di dalam kabupaten Jayawijaya demi kemajuan sektor ekonomi masyarakat.

“Ini teman-teman yang selama ini bekerja bersama. Kami di dalam Papua Pegunungan berikrar untuk saling bekerja serta menyokong meskipun berbeda partai politik. Sesama figur saling memperkuat untuk maju. Kita sudah ada lama saling kerja sejenis urusan politik kemudian ke lapangan kita mengalir untuk bersama-sama membantu rakyat,” pungkas Jhon.

Di Kota Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan Jhon nantinya akan berpasangan dengan Calon Wakil Kepala Daerah Marthin Yogobi.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap sudah pernah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 pada kertas pengumuman Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai lalu visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa saja produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli juga turun secara langsung ke masyarakat demi Nusantara maju juga sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang digunakan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Negara Indonesia sejahtera.

Artikel ini disadur dari Dapat Rekomendasi Perindo, Calon Bupati Jayawijaya Janji Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat