Internasional

Didukung Partai Perindo, Calon Kepala Daerah Yahukimo Didimus Siap Layani Warga dengan Hati

4
×

Didukung Partai Perindo, Calon Kepala Daerah Yahukimo Didimus Siap Layani Warga dengan Hati

Sebarkan artikel ini
Didukung Partai Perindo, Calon Kepala Daerah Yahukimo Didimus Siap Layani Warga dengan Hati

JAKARTA – Calon Pimpinan Daerah Kota Yahukimo Didimus Yahuli siap melayani penduduk dengan sepenuh hati kemudian bekerja demi meraih kemenangan di pemilihan kepala daerah 2024. Hal yang dimaksud ia komunikasikan ketika menerima surat rekomendasi dukungan dalam Kantor DPP Partai Perindo , Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (5/6/2024).

Surat rekomendasi diserahkan segera Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Ikut mendampingi Ketua DPP Partai Perindo Sektor Kondisi Keuangan Kreatif serta Digital Michael Sianipar juga jajaran pengurus DPP lainnya.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Daerah Yahukimo mengucap terima kasih untuk Partai Perindo berhadapan dengan dukungan yang mana diberikan selama periode yang dimaksud berjalan,” ujar Didimus.

Ia mengaku kerap berkolaborasi dengan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dalam Daerah Yahukimo. Hal yang disebutkan berbuah dengan kepercayaan warga yang mana memilih calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo lalu Partai Nasdem.

“Kita punya dua kursi memberikan dukungan saya pada wakil, sehingga saya dapat menang di dalam sana. Saya tiada lupa kemudian akan tetap berjuang pada periode ini. Kita bisa saja jadi Wakil Ketua 1 sebab ada 4 kursi tingkat kabupaten, sehingga ke Provinsi Papua Pegunungan ada empat kursi,” katanya.

Didimus mengungkapkan dukungan Partai Perindo di Pemilihan Kepala Daerah 2024 akan menyebabkan pihaknya semakin berupaya untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Kita punya tanggung jawab moral dari partai pendukung. Perindo terdepan, memberikan hati kemudian sebagai penanaman modal kesejahteraan untuk masyarakat. Kami mengucapkan syukur bisa saja mendapatkan dukungan ini. Kerja identik ini sudah ada kita bangun sejak empat tahun lalu,” tuturnya.

Berbagai kerja nyata untuk meningkatkan kesejahteraan warga juga menangani bervariasi persoalan di dalam Kota Yahukimo akan terus diperjuangkan Didimus.

Artikel ini disadur dari Didukung Partai Perindo, Calon Bupati Yahukimo Didimus Siap Layani Masyarakat dengan Hati