Internasional

Didukung Perindo, Calon Kepala Daerah Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat

6
×

Didukung Perindo, Calon Kepala Daerah Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat

Sebarkan artikel ini
Didukung Perindo, Calon Kepala Daerah Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat

JAKARTA – Calon Pimpinan Daerah Kota Nduga Namia Gwijangge mengaku siap untuk menyatukan masyarakat pada wilayahnya yang selama ini dikenal dengan tempat konflik dengan adanya teror dari Komunitas Kriminal Bersenjata (KKB). Hal itu disampaikannya usai surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo.

Pemberian surat dukungan secara langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dalam Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

“Saya akan mempertahankan kepercayaan dari Partai Perindo untuk melayani masyarakat Nduga. Wilayah kami merupakan wilayah konflik tapi saya siap mengabdi untuk rakyat ke sana. Saya telah kerja sebanding dengan Partai Perindo sejak 2019,” ujar Namia.

Namia mengungkapkan sejak masuk ke Kota Nduga, ia selalu bekerja sejenis dengan semua pihak untuk memajukan rakyat Papua. Apresiasi ia komunikasikan melawan Ketua DPD Wilayah Nduga, Ketua DPW Provinsi Papua Pegunungan memberikan dukungan untuk agar dirinya dapat forward menjadi Kepala Daerah 2025-2029.

“Terima kasih melawan dukungan. Kita mengajukan permohonan semakin ada peningkatan pemberdayaan ekonomi. Kita siapkan pemuda di dalam sana untuk mengawasi dalam kabupaten juga pusat. Setiap ada kebijakan ke tempat saya akan berkolaborasi dengan semua pihak. Harapan serta dukungan dari Partai Perindo salah satunya untuk memulai pembangunan daerah, melayani komunitas disana di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi,” tutur Namia.

Namia juga mengucapkan terima kasih melawan dukungan yang tersebut diberikan oleh Partai Perindo agar kepemimpinan di Nduga dapat berjalan dengan baik.

“Kita harus kerja keras. Nduga bisa saja sejajar dengan kabupaten lainnya dalam Indonesia. Sesuai dengan visi misi Partai Perindo. Terima kasih dikarenakan Partai Perindo setiap saat menyokong saya di konstruksi pada sana. Termasuk kader Partai Perindo juga semakin bergerak pada merancang Kota Nduga,” pungkasnya.

Di Kota Nduga, Provinsi Papua Pegunungan Namia nantinya akan berpasangan dengan Calon Wakil Kepala Kabupaten Obed Gwijangge. Diketahui, Partai Perindo miliki nilai lalu visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar dapat produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli lalu turun segera ke rakyat demi Indonesi progresif dan juga sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang tersebut peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Indonesia sejahtera.

Artikel ini disadur dari Didukung Perindo, Calon Bupati Nduga Namia Gwijangge Siap Satukan Rakyat