Internasional

Momen Angela Tanoesoedibjo Serahkan Bantuan Perindo ke 3 Paslon Cabup-Cawabup dalam Papua Pegunungan

6
×

Momen Angela Tanoesoedibjo Serahkan Bantuan Perindo ke 3 Paslon Cabup-Cawabup dalam Papua Pegunungan

Sebarkan artikel ini
Momen Angela Tanoesoedibjo Serahkan Bantuan Perindo ke 3 Paslon Cabup-Cawabup di Papua Pegunungan

JAKARTA – Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memaparkan surat dukungan atau B1-KWK ke pasangan Calon Pimpinan Daerah kemudian Calon Wakil Pimpinan Daerah (Cabup-Cawabup) di dalam tiga kabupaten Provinsi Papua Pegunungan jelang Pemilihan Kepala Daerah 2024. Adapun pemberian surat dukungan dilaksanakan dalam Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Pantauan iNews Media Massa Group dalam lokasi, Angela didampingi Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Ketua DPP Partai Perindo Lingkup Siber juga Hankam, Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati); Ketua Lingkup Hukum dan juga HAM Partai Perindo, Tama Satrya Langkun; Ketua DPP Partai Perindo Sektor Perekonomian Kreatif kemudian Digital, Michael Sianipar, serta jajaran pengurus lainnya.

“Kami memberi dukungan pada hari ini B1-KWK Bapak Didimus dan juga Bapak Esau sebagai Calon Pimpinan Daerah serta Wakil Kepala Daerah Yahukimo; Bapak Namia lalu Bapak Obed sebagai Calon Kepala Kabupaten lalu Wakil Kepala Kabupaten Nduga; serta saya menyimpan yang digunakan terbaik terakhir Ketua DPW Partai Perindo di dalam Jayawijaya Bapak Jhon Richard Banua lalu Bapak Marthin sebagai Calon Kepala Kabupaten dan juga Wakil Kepala Daerah Jayawijaya,” kata Angela pada sambutannya.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Partai Perindo itu mengumumkan bahwa Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Nusantara sejahtera itu mendapatkan 23 kursi pada Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Kami dalam Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami mendapatkan total 23 kursi dalam Papua Pegunungan. Empat di tingkat provinsi 19 dalam tingkat kabupaten,” ujarnya.

Lebih lanjut, Angela membeberkan alasan memberikan dukungan untuk Cagub-Cawagub Papua Pegunungan kemudian tiga pasang Cabup-Cawabup pada Papua Pegunungan merupakan hasil diskusi panjang kemudian meninjau tokoh yang tersebut memiliki hati untuk bekerja memajukan masyarakat.

“Dengan kepercayaan ini tentunya kami sudah berdiskusi panjang dengan keluarga besar kami Partai Perindo di Papua Pegunungan sosok tokoh mana belaka yang betul-betul mempunyai hati untuk bekerja bagi penduduk Papua Pegunungan serta dapat memajukan penduduk lalu terus menjaga persatuan ke Papua Pegunungan untuk kemajuan dan juga persatuan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Berikut daftar pasangan calon yang mana diberikan surat B1-KWK dari Partai Perindo;

Artikel ini disadur dari Momen Angela Tanoesoedibjo Serahkan Dukungan Perindo ke 3 Paslon Cabup-Cawabup di Papua Pegunungan