Internasional

Kantongi Support dari Perindo, Cagub-Cawagub Papua Pegunungan: Mari Bangun Daerah Kita Tercinta dengan Baik

6
×

Kantongi Support dari Perindo, Cagub-Cawagub Papua Pegunungan: Mari Bangun Daerah Kita Tercinta dengan Baik

Sebarkan artikel ini
Kantongi Support dari Perindo, Cagub-Cawagub Papua Pegunungan: Mari Bangun Daerah Kita Tercinta dengan Baik

JAKARTA – Pasangan Calon Pengurus kemudian Calon Wakil Kepala daerah (Cagub/Cawagub) Papua Pegunungan Befa Yigibalom dan juga Natan Pahabol menyampaikan terima kasih serta apresiasi terhadap dukungan Partai Perindo yang tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Diketahui, keduanya menerima surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo untuk progresif di Pemilihan Kepala Daerah Papua Pegunungan 2024.

“Kami memanjatkan syukur untuk Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kami bisa jadi berada dalam DPP Partai Perindo untuk mendapatkan dukungan, restu, kemudian arahan untuk progresif melaksanakan pilgub maupun pilkada di dalam Kota Papua Pegunungan,” kata Befa di sambutannya.

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tersebut setinggi-tingginya kiranya dukungan ini benar-benar menghadirkan khasiat tetap bertambah bagi kemuliaan Tuhan. Begitu Tuhan dimuliakan, maka rakyat akan diberkati,” sambungnya.

Befa mengundang segenap elemen rakyat serta partai urusan politik lainnya untuk bersama-sama memulai pembangunan Papua Pegunungan. “Mari kita hari ini bersama-sama serta menyaksikan kejadian ini sebagai sejarah merancang Papua Pegunungan yang baik kerja sebanding yang mana baik untuk memulai pembangunan tempat kita tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, Cawagub Papua Pegunungan Natan Pahabol juga menyampaikan hal senada lalu mengaku siap menerima amanah memulai pembangunan Papua Pegunungan.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih menghadapi waktu yang dimaksud luar biasa pertama sekali di pada koalisi saya pertama hadir rumah besar Perindo dikarenakan itu hormat lalu apresiasi terhadap Ketua Umum, Ketua Harian, Sekjen, serta jajaran yang digunakan telah membuka pintu hati serta menjadikan kami, terima kasih untuk Bapak Kepala Kabupaten Jayawijaya sekaligus Ketua DPW lalu jajaran yang telah hadir. Kami siap menerima amanah untuk mendirikan Papua Pegunungan pada wilayah NKRI,” ucap Natan.

Sebelumnya, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang tersebut dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan. “Kenapa kita mengutarakan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan,” kata Angela.

Ketua Desk pemilihan kepala daerah Partai Perindo itu mengumumkan bahwa Partai Perindo yang dimaksud dikenal sebagai partai modern yang dimaksud peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesia sejahtera itu mendapatkan 23 kursi dalam Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Kami ke Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari rakyat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan, keluarga kami Partai Perindo bahwa kami mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat di dalam tingkat Provinsi 19 ke tingkat kabupaten,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Kantongi Dukungan dari Perindo, Cagub-Cawagub Papua Pegunungan: Mari Bangun Daerah Kita Tercinta dengan Baik