Nasional

Gibran Dijadwalkan Berjumpa Jokowi di dalam Istana Kepresidenan Waktu senja Hal ini

10
×

Gibran Dijadwalkan Berjumpa Jokowi di dalam Istana Kepresidenan Waktu senja Hal ini

Sebarkan artikel ini
Gibran Dijadwalkan Berjumpa Jokowi ke pada Istana Kepresidenan Waktu senja Hal ini

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/4/2024) malam.

Gibran menegaskan hal ini, usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin di rumah dinasnya. Awalnya Gibran hanya sekali mengangguk di mana ditanya oleh awak media.

“Nanti waktu malam (bertemu Jokowi). Nanti malam,” kata Gibran pada rumah dinas Wapres Ma’ruf, di dalam Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta.

Gibran mengatakan, dirinya pada waktu ini akan bertemu dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. “Nanti, gabung lagi dengan Pak Prabowo,” ujarnya.

Sementara itu, Gibran usai bertemu dengan Wapres Ma’ruf mengatakan, ia sowan untuk meminta-minta petuah-petuah sebagai manusia senior.

“Alhamdulillah, sore hari ini kami diberikan kesempatan untuk sowan terhadap Bapak Wakil Presiden,” ujarnya.

“Hari ini, kami memohon bimbingan petuah-petuah, petunjuk dari beliau lantaran bagaimana pun beliau itu manusia senior, mentor, serta juga pribadi delegasi presiden yang sudah ada berhasil menjalankan tugasnya selama ini” tambahnya.

Gibran mengatakan, ia disambut Wapres Ma’ruf dengan hangat. “Tadi pada di suasana sangat hangat sekali, duta presiden menjelaskan bahwa sinergi antara presiden serta perwakilan presiden itu sangat penting sekali,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Gibran Dijadwalkan Bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Malam Ini