Internasional

Perindo Usung Befa-Natan ke Pilgub Papua Pegunungan, Michael Sianipar: Makin Maju dan juga Perekonomian Mengalami Pertumbuhan

6
×

Perindo Usung Befa-Natan ke Pilgub Papua Pegunungan, Michael Sianipar: Makin Maju dan juga Perekonomian Mengalami Pertumbuhan

Sebarkan artikel ini
Perindo Usung Befa-Natan ke Pilgub Papua Pegunungan, Michael Sianipar: Makin Maju lalu juga Perekonomian Mengalami Pertumbuhan

JAKARTA – DPP Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Papua Pegunungan , Befa Yigibalom-Natan Pahabol pada kontestasi Pilgub Papua Pegunungan 2024.

Ketua DPP Partai Perindo Area Sektor Bisnis Kreatif dan juga Digital Michael Victor Sianipar berharap pada tangan Befa-Natan, Papua Pegunungan makin maju serta kegiatan ekonomi mengalami perkembangan pesat.

Menurut dia, permasalahan pada Papua Pegunungan yakni akses transportasi logistik sehingga kemungkinan dunia usaha yang besar tidaklah dapat dimaksimalkan.

“Harapan kami Papua Pegunungan makin maju kemudian berkembang. Perekonomian bertambah maju juga pesat sebab kita lihat Papua Pegunungan punya prospek perekonomian besar, tapi akses transportasi logistik sangat sulit juga terbatas. Ini adalah kami kejar tentunya ada inisiatif dari pemerintah pusat harus disinergikan di dalam kegiatan pemerintah daerah,” ujar Michael di Kantor DPP Perindo, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Perindo dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap komitmen di memulai pembangunan Negara Indonesia khususnya wilayah terluar yang digunakan perlu peran kepala wilayah baik dan juga mampu bekerja.

“Kita mau mendirikan Indonesi apalagi dalam area terluar harus ada peran dari kepala wilayah yang mana sangat signifikan dan juga bisa saja kerja. Keseriusan Partai Perindo tidak cuma membantu mengungguli saja, tapi menjamin gubernur serta delegasi gubernur terpilih bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menjelaskan penyerahan B1-KWK tak lain bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk memajukan Papua Pegunungan.

“Kenapa kita menyerukan B1-KWK pada hari ini menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk memajukan Papua Pegunungan,” kata Angela.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Partai Perindo itu menuturkan Perindo yang digunakan dikenal partai modern yang digunakan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, serta Tanah Air sejahtera itu mendapatkan 23 kursi pada Papua Pegunungan baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Kami dalam Papua Pegunungan mendapatkan kepercayaan luar biasa dari masyarakat tentunya berkat kerja keras dari kawan-kawan. Keluarga kami Partai Perindo mendapatkan total 23 kursi di Papua Pegunungan. Empat dalam tingkat Provinsi kemudian 19 dalam tingkat Kabupaten,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Perindo Usung Befa-Natan di Pilgub Papua Pegunungan, Michael Sianipar: Makin Maju dan Ekonomi Berkembang