Nasional

Prabowo Apresiasi Kehadiran Anies-Cak Imin dalam Pleno KPU

12
×

Prabowo Apresiasi Kehadiran Anies-Cak Imin dalam Pleno KPU

Sebarkan artikel ini
Prabowo Apresiasi Kehadiran Anies-Cak Imin di Pleno KPU

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih ke semua pihak juga menghargai dan juga menghormati diperkenalkan Anies Baswedan lalu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada waktu pleno penetapan dalam KPU pada Rabu (24/4/2024) pagi.

“Saya pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih ke semua pihak, khususnya saya menghargai, sangat menghormati juga terkesan dengan diperkenalkan saudara Anies Baswedan juga Muhaimin Iskandar sebagai Paslon 01 hadir dalam situ sama-sama sama, menerima langkah KPU,” kata Prabowo di dalam Kantor DPP PKB.

Prabowo menegaskan, pemilihan 2024 telah dilakukan selesai. Menurutnya, kontestasi yang mana dijalani bagian dari demokrasi serta kedaulatan rakyat.

“Di situ saya katakan kemudian saya tegaskan kembali ke hadapan saudara-saudara PKB bahwa pilpres sudah ada selesai. Kontestasi yang digunakan sudah ada kita laksanakan adalah bagian demokrasi, kedaulatan rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut Prabowo menilai, kontestasi Pilpres 2024 cukup tajam dalam mana rakyat dapat mengawasi calon pemimpin adu argumentasi hingga gagasan.

“Kontestasi kemarin cukup tajam, serta kontestasi sudah ada harus tajam juga kita melaksanakan itu, kita hadir ke debat, ya kan, debatnya kadang-kadang panas, tapi itu bagus, baik, rakyat kita mau mengamati calon pemimpin kita adu argumentasi, adu gagasan, dan juga itu kita telah dilakukan,” ungkapnya.

Artikel ini disadur dari Prabowo Apresiasi Kehadiran Anies-Cak Imin di Pleno KPU