Nasional

Prabowo-Gibran Melakukan Pertemuan Jokowi pada Istana Selama 2 Jam

13
×

Prabowo-Gibran Melakukan Pertemuan Jokowi pada Istana Selama 2 Jam

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran Melakukan Pertemuan Jokowi pada Istana Selama 2 Jam

JAKARTA – Presiden terpilih, Prabowo Subianto bersatu dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Ibukota Indonesia Pusat pada Rabu (24/4/2024) malam.

Dari informasi yang mana diperoleh MNC Portal Indonesia, Prabowo juga Gibran tiba dalam Istana Kepresidenan pada pukul 19.30 WIB, selang dua jam kemudian pada pukul 21.42 Waktu Indonesia Barat iring-iringan yang mana menyebabkan keduanya meninggalkan Istana.

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka mengambil bagian menumpang di di mobil yang mana mirip dengan Prabowo, berselang sekitar dua jam, mobil yang dimaksud meninggalkan melalui pintu yang mana serupa pada waktu datang.

Adapun kedatangan keduanya ke Istana melalui pintu pada sisi Jalan Medan Merdeka Utara. Hingga pada waktu ini, berlum diketahui pembahasan ketiganya pada waktu bertemu pada Istana Kepresidenan.

Sebelumnya, Prabowo mengucapkan terima kasih ke semua pihak lalu menghargai juga menghormati penampilan Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar (AMIN) pada waktu pleno penetapan di KPU pada Rabu (24/4/2024) pagi.

“Saya pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih ke semua pihak, khususnya saya menghargai, sangat menghormati dan juga terkesan dengan penampilan saudara Anies Baswedan dan juga Muhaimin Iskandar sebagai Paslon 01 hadir di dalam situ bersatu sama, menerima kebijakan KPU,” kata Prabowo di dalam Kantor DPP PKB.

Prabowo menegaskan, pemilihan raya 2024 sudah pernah selesai. Menurutnya, kontestasi yang dijalani bagian dari demokrasi lalu kedaulatan rakyat.

“Di situ saya katakan lalu saya tegaskan kembali pada hadapan saudara-saudara PKB bahwa pemilihan umum sudah ada selesai. Kontestasi yang telah kita laksanakan adalah bagian demokrasi, kedaulatan rakyat,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Prabowo-Gibran Bertemu Jokowi di Istana Selama 2 Jam