Nasional

Prabowo Terima Masukan Cak Imin: Demi Kepentingan Rakyat!

12
×

Prabowo Terima Masukan Cak Imin: Demi Kepentingan Rakyat!

Sebarkan artikel ini
Prabowo Terima Masukan Cak Imin: Demi Kepentingan Rakyat!

JAKARTA – Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menerima masukan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) serta jajaran pada waktu berkunjung ke Kantor DPP PKB, Ibukota Pusat, Rabu (24/4/2024) siang. Menurut Prabowo, itu demi kepentingan rakyat.

“Kemarin PKB berada dalam paslon yang digunakan bersaing sebanding kubu saya, persaingannya menegangkan juga. Tapi saya bukan tahu ilmunya Gus Imin apa, bagaimanapun juga persaingannya ketat tapi kita tetap senyum,” kata Prabowo untuk wartawan usai penghadapan dengan Cak Imin.

“Ini menurut saya yang tersebut diharapkan rakyat. Pemimpin harus adu gagasan, tapi di dalam ujungnya serta ketika sudah ada selesai, serta saya anggap sudah ada selesai, sekarang kita harus mengamati ke depan bekerja untuk rakyat, sekarang tahapannya bekerja sebanding untuk rakyat,” sambungnya.

Prabowo mengaku sangat besar hati lalu sangat menghormati diundang ke Kantor DPP PKB. “Dan menerima tadi penyampaian atau pernyataan PKB ingin terus bekerja serupa dengan Gerindra serta Prabowo Subianto untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semuanya. Saya kira itu inti dari pertandingan kita hari ini,” ujarnya.

Prabowo yang dimaksud juga Ketum Gerindra itu menekankan bahwa kerja serupa dengan PKB menghadapi kepentingan rakyat. Selain itu, ia menegaskan komitmen untuk menghilangkan kemiskinan hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kita ingin bekerja mirip untuk sebesar besarnya untuk kepentingan rakyat kita. Negara kita punya prospek yang tersebut luar biasa ini kesulitan manajemen, permasalahan perbaikan, permasalahan melengkapi yang kurang lengkap kemudian memperbaiki yang digunakan belum baik, kerja sebanding yang mana erat, kita Insyaallah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, menghilangkan kelaparan, mengakibatkan kemakmuran juga kesejahteraan untuk rakyat, menghilangkan korupsi dari badan kita,” pungkasnya.

Sebelumnya, Cak Imin menitipkan delapan jadwal pembaharuan ke Prabowo Subianto. Delapan program pembaharuan dititipkan pada waktu reuni dengan Prabowo pada Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Senen, Ibukota Indonesia Pusat, Rabu (24/4/2024).

“Tadi PKB juga menyampaikan terhadap Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, 8 program inovasi PKB. 8 rencana PKB diserahkan terhadap 08 (Presiden ke-8 RI, red) kira-kira begitu untuk menjadi materi perjuangan sekaligus program secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo ke masa yang tersebut akan datang,” kata Cak Imin usai penghadapan secara tertutup.

Artikel ini disadur dari Prabowo Terima Masukan Cak Imin: Demi Kepentingan Rakyat!