Internasional

Presiden PKS Dukung Kornelius Kambu Maju di dalam Pilbup Maybrat Papua Barat Daya

6
×

Presiden PKS Dukung Kornelius Kambu Maju di dalam Pilbup Maybrat Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Presiden PKS Dukung Kornelius Kambu Maju di dalam di Pilbup Maybrat Papua Barat Daya

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu secara khusus menerima calon Kepala Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya Kornelius Kambu juga istri Yubelina Saflesa dalam Kantor DPP PKS Jakarta.

Dalam pertarungan silaturahmi yang digunakan hangat itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu didamping Ketua Staf Presiden PKS BS Wibowo kemudian Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal.

“Kami sangat menghargai dan juga mengapresiasi dengan senang hati menerima silaturahmi calon Kepala Daerah Maybrat, Papua Barat Daya saudara Kornelis Kambu lalu istri yang mana didampingi tim. Pada prinsipnya kami memperkuat ikhtiar saudara Kornelius Kambu untuk progresif pada kontestasi Pilbup Maybrat,” kata Syaikhu, Kamis (6/6/2024).

Menurut Syaikhu, ikhtiar perjuangan di kontestasi Pilbup Maybrat 2024 diharapkan mengakibatkan kemajuan, keadilan, serta kesejahteraan warga Daerah Maybrat, Papua Barat Daya.

Sementara itu, Cabup Maybrat Kornelius Kambu, menyatakan pihaknya berterima kasih menghadapi sambutan yang dimaksud hangat dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu kemudian jajarannya.

“Kami akan bekerja keras untuk merancang Kota Maybrat yang mana maju, sejahtera, juga berkeadilan untuk masyarakat. Sebagaimana harapan yang disampaikan Bapak Presiden PKS Ahmad Syaikhu kemudian menjadi catatan penting kami. Semoga, kami dapat mewujudkan amanah rakyat Maybrat bila kami mendapatkan kepercayaan sebagai Kepala Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya,” kata Kornelius Kambu.

Artikel ini disadur dari Presiden PKS Dukung Kornelius Kambu Maju di Pilbup Maybrat Papua Barat Daya