Internasional

Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Pendukung Gerindra

8
×

Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Pendukung Gerindra

Sebarkan artikel ini
Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Pendukung Gerindra

JAKARTA – Jumlah partai kebijakan pemerintah (parpol) pengusung kemudian pendukung Khofifah Indar Parawansa kemudian Emil Dardak di Pemilihan Pengelola juga Wakil Pengurus (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024 bertambah. Kali ini, Partai Gerindra menyatakan dukungannya untuk duet Khofifah-Emil.

Pernyataan dukungan itu disampaikan dengan segera oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai menerima kunjungan Khofifah-Emil ke kediamannya pada Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Ibukota Selatan, hari terakhir pekan (7/6/2024).

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung mencalonkan serta menyokong Ibu Khofifah serta Pak Emil Dardak sebagai Pemimpin wilayah lalu Wakil Pemimpin wilayah Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang dimaksud akan datang di pemilihan bulan November tahun ini,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, dukungan diberikan lantaran kinerja Khofifah-Emil sudah pernah terbukti menyebabkan kemajuan bagi Jatim. Ia juga memuji Khofifah-Emil sebagai pemimpin yang tersebut sukses mensejahterakan komunitas Jawa Timur.

“Mereka sudah ada terbukti kinerjanya prestasinya membanggakan kemudian dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Timur,” tutur Prabowo.

Dengan demikian, Khofifah-Emil sudah pernah mendapat dukungan dari enam partai yakni Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, PSI, kemudian Gerindra.

Artikel ini disadur dari Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Dukungan Gerindra