Entertainment

Spotify gelar kejuaraan RADAR Radio Live bersatu RIIZE pada 10 Juli

8
×

Spotify gelar kejuaraan RADAR Radio Live bersatu RIIZE pada 10 Juli

Sebarkan artikel ini
Spotify penghargaan perlombaan RADAR Radio Live bersatu RIIZE pada 10 Juli

DKI Jakarta – Spotify menggelar RADAR Radio Live feat. RIIZE pada 10 Juli 2024 untuk mengundang penggemar merayakan peluncuran album pertama RIIZE yang bertajuk RIIZING serta berbincang-bincang dengan anggota grup idola asuhan SM Entertainment itu.

"Melalui kegiatan RADAR, Spotify berikrar untuk terus mengupayakan bermacam artis Korea agar dapat menjangkau juga terhubung dengan lebih besar sejumlah penggemar di seluruh dunia," kata Kepala Lingkup Musik Spotify Korea Selatan Jungjoo Park sebagaimana dikutipkan pada keterang pers perusahaan yang mana diterima di Jakarta, Senin.

RADAR merupakan inisiatif musik Spotify untuk artis-artis pendatang baru dari seluruh dunia. Sekitar 900 artis telah lama bergabung di inisiatif tersebut.

RIIZE merupakan grup idola pria K-Pop pertama yang digunakan berpartisipasi di kegiatan RADAR.

RADAR Radio Live feat. RIIZE yang akan dilaksanakan ke Seoul, Korea Selatan, pada 10 Juli 2024 mencakup sesi bincang-bincang yang memungkinkan para penggemar berinteraksi secara langsung dengan anggota grup.

Penggemar di dalam Indonesi sanggup menyaksikan acara itu pada siaran secara langsung kegiatan ke kanal YouTube Spotify K-Pop ON!

Rencana RADAR tercatat telah terjadi meningkatkan jumlah agregat pemutaran bulanan lagu RIIZE sebesar 40 persen juga jumlah total pendengar bulanan musik merekan sebesar 13 persen.

Pendengar lagu RIIZE di dalam Spotify antara lain berasal dari Jepang, Indonesia, Amerika Serikat, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, India, lalu Kanada.

 

Artikel ini disadur dari Spotify gelar RADAR Radio Live bersama RIIZE pada 10 Juli