Entertainment

INDOFEST 2024 resmi dibuka tawarkan perlengkapan “outdoor”

6
×

INDOFEST 2024 resmi dibuka tawarkan perlengkapan “outdoor”

Sebarkan artikel ini
INDOFEST 2024 resmi dibuka tawarkan perlengkapan “outdoor”

DKI Jakarta –

Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2024 resmi dibuka menghadirkan bazar perlengkapan kegiatan outdoor (luar ruangan) dari komoditas di dan juga luar negeri mulai 4-7 Juli ke Hall B, Ibukota Indonesia Convention Center.
 
Chief Executive Officer COS Event Dyson Toba di siaran pers di Jakarta, Kamis, mengutarakan globus outdoor sudah semakin digemari rakyat Indonesia, ditandai dengan semakin banyaknya kegiatan luar ruangan juga banyak kegiatan olahraga lari dalam setiap pekan.
 
"Tidak hanya saja itu, antusiasme warga yang dimaksud ingin pergi ke gunung-gunung juga meningkat. Itu menunjukkan masyarakat semakin sadar tentang keseimbangan dan juga kegiatan luar ruangan," kata Dyson.

INDOFEST tahun ini menghadirkan para pengunjung yang digunakan datang untuk menghurangi sampah dengan cara tiada membeli air kemasan lalu menghadirkan botol minum sendiri juga tidak ada menggunakan kantong plastik.
 
Deputi Area Penyelenggara Kegiatan dan juga Event Kementerian Peluang Usaha Pariwisata juga Sektor Bisnis Kreatif Vinsensius Jemadu mengapresiasi INDOFEST 2024 lalu mengungkapkan setelahnya pandemi Pandemi ada pembaharuan kebiasaan warga dengan kegiatan luar ruangan yang digunakan begitu diminati juga melonjak.
 
"Artinya kegiatan yang mana dilaksanakan oleh INDOFEST sangat tepat dengan menyesuaikan pembaharuan behavior masyarakat pasca pandemi ini," kata Vinsensius.
 
INDOFEST 2024 kali ini mengangkat tema GEAR (Green, Equality, Action, Responsibility) di dalam mana salah satu perhatiannya adalah keberlanjutan atau keberlangsungan lingkungan dengan mulai menumbuhkan kebiasaan mudah yaitu your trash your responsibility (bertanggung jawab terhadap sampah yang dimaksud dihasilkan) hingga less waste (minim sampah).
 
Pengunjung akan disuguhkan mulai dari Music Performance, Talkshow lalu lain sebagainya. Acara ini akan diselenggarakan ke JCC Hall B mulai 4 Juli hingga 7 Juli 2024.

Artikel ini disadur dari INDOFEST 2024 resmi dibuka tawarkan perlengkapan “outdoor”