Nasional

Kaesang Amat Percaya Dengan Kemampuan Gibran, Kecuali Untuk Satu Hal Hal ini

14
×

Kaesang Amat Percaya Dengan Kemampuan Gibran, Kecuali Untuk Satu Hal Hal ini

Sebarkan artikel ini
Kaesang Amat Percaya Dengan Kemampuan Gibran, Kecuali Untuk Satu Hal Hal ini

Nadineworldwide.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyampaikan dirinya mempercayai kemampuan kakak kandungnya Gibran Rakabuming Raka yang dimaksud menjadi Calon Wakil Presiden nomor urut 2, namun hanya saja mengkhawatirkan kemampuan untuk satu hal.

Kaesang mengatakan, bahwa Gibran mempunyai kemampuan yang tersebut mumpuni, terlebih di dalam bidang manajemen kegiatan bisnis yang digunakan mereka jalani bersama-sama sejak 2015.

Dalam rapat dengan sukarelawan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka serta kader dan juga simpatisan PSI, Kaesang mendapat pertanyaan mengenai pandangan dirinya terhadap sosok kakaknya.

“Saya sudah ada kerja dengan beliau sejak 2015. Saya tahu selama ini kita kalau menghadapi investor, beliau yang digunakan selalu forward ngomong ke investor. Saya memang sebenarnya tahu kemampuan beliau selalu ada,” kata Kaesang dalam Serang, Banten, Rabu (3/1/2024).

Kendati meyakini kemampuan kakaknya, Kaesang hanya sekali mengkhawatirkan sikap Gibran yang digunakan dinilainya sulit tersenyum.

“Cuma satu hal yang tersebut saya khawatirkan. Bukan kemampuan beliau debat, cuma kemampuan beliau senyum. Udah itu aja,” katanya sebagaimana dilansir Antara.

Kaesang menilai penampilan Gibran sudah ada cukup baik pada ketika acara Debat Cawapres yang mana diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Hari Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, sang kakak sudah ada menunjukkan sikap yang tersebut sopan terhadap lawan-lawan debat, selain mampu menguasai materi debat. Kaesang mengumumkan Gibran memperlihatkan adab yang dimaksud baik juga memberikan senyum terhadap lawan-lawan debat.

“Beliau juga menunjukkan bahwa anak muda itu bisa. Walaupun lawannya itu Prof Mahfud kemudian Gus Imin yang digunakan mana pengalaman beliau berdua ini telah sangat tinggi,” katanya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga akan datang pasangan calon presiden juga delegasi presiden menjadi kontestan pemilihan Presiden juga Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan juga penetapan nomor urut kontestan Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, serta Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah terjadi menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan pendapat pada tanggal 14 Februari 2024.

(Sumber: Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *