Entertainment

Link dan juga Cara Beli Tiket Pestapora 2024, Ada SBY Manggung

9
×

Link dan juga Cara Beli Tiket Pestapora 2024, Ada SBY Manggung

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Presiden Negara Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY berubah jadi salah satu daftar pengisi acara untuk festival musik Pestapora 2024. Partai Demokrat pun membenarkan kabar tersebut.

“Benar. Bapak direncanakan akan memenuhi undangan dari pelopor Pestapora,” ujar Kepala Staf Fraksi Demokrat Yan Harahap terhadap Tempo, Rabu, 3 Juli 2024.

Informasi terkait partisipasi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat di festival musik tahunan Nusantara itu, pertama kali diketahui melalui unggahan dalam akun Instagram resmi Pestapora. Nama SBY berada ke antara banyak musisi yang mana akan mengisi acara tersebut. 

Adapun beberapa lineup Pestapora adalah White Shoes and The Couple Company, The Adams, The Brandals, Sal Priadi lalu lainnya. Lalu, bagaimana tindakan apabila ingin mengikuti festival musik dengan pengisi acara banyak musisi itu? Berikut rangkuman informasi mengenai link serta cara beli tiket Pestapora 2024.

Link Beli Tiket Pestapora

Pestapora adalah festival musik Indonesia yang digunakan dilakukan sebagai selebrasi perayaan kegembiraan melalui musik. Acara ini akan berlangsung ke Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Ibukota diselama tiga hari berturut-turut, yakni pada 20, 21, kemudian 22 September 2024.

Pemesanan tiket Pestapora dapat direalisasikan ke sistem perdagangan tiket resmi, Loket. Penjualan tiket Presale 3 ini sudah dimulai pada 3 Juli 2024 pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat hingga 31 Juli mendatang pukul 23.59 WIB.

Selain pertunjukan musik, acara yang tersebut diselenggarakan oleh Boss Creator ini juga menyuguhkan bervariasi aktivitas lain yang mana memberikan pengalaman dan juga kegembiraan yang tersebut berbeda.

Cara Beli Tiket Pestapora

Tiket Pestapora Presale 3 dijual dengan biaya Simbol Rupiah 600 ribu untuk tiket masuk selama tiga hari atau 3 days pass. Sebelum membeli tiket, wajib diketahui bahwa setiap akun maksimal melakukan pembelian sebanyak-banyaknya 4 tiket selama periode penjualan. Setiap tiket berlaku untuk satu penduduk untuk satu kali masuk selama tiga hari, yakni 20, 21, juga 22 September 2024. 

Adapun cara beli tiket Pestapora adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi jaringan jualan tiket resmi Loket melalui tautan loket.com.

2. Cari acara dengan kata kunci “Pestapora 2024”

3. Klik pada banner “Pestapora 2024”

4. Sistem akan menyebabkan Anda ke halaman acara. Setelah itu, klik “Pesan Tiket”

5. Pada ‘Presale 3 – 3 Days Pass’ masukkan jumlah agregat tiket yang mana ingin dibeli.

6. Kemudian klik “Pesan Sekarang”

7. Pada halaman ‘Terms and Condition’ klik “Agree”

8. Berikutnya, isi data diri yang tersebut dibutuhkan. Mulai dari nama depan, nama belakang, email, nomor ponsel, nomor identitas (KTP/Paspor, juga lain-lain), tanggal lahir, jenis kelamin, kemudian kota domisili.

9. Apabila Anda ingin menerima notifikasi pemesanan tiket melalui nomor WhatsApp, centang pada kolom “Ya”

10. Setelah itu klik “Lanjut”

11. Anda akan diarahkan ke laman pembayaran tiket serta pilih metode pembayaran.

12. Selesaikan tahapan pembayaran kemudian tiket elektronik akan dikirim melalui alamat email yang telah terjadi didaftarkan sebelumnya.

RADEN PUTRI| PESTAPORA| TEMPO| LOKET| BCA| 

Artikel ini disadur dari Link dan Cara Beli Tiket Pestapora 2024, Ada SBY Manggung