Nasional

Persija DKI Jakarta akan penghargaan latihan perdana pada Hari Sabtu

14
×

Persija DKI Jakarta akan penghargaan latihan perdana pada Hari Sabtu

Sebarkan artikel ini
Persija DKI DKI Jakarta akan penghargaan latihan perdana pada Hari Hari Sabtu

DKI Jakarta – Persija Ibukota Indonesia akan mengadakan latihan perdana untuk menyambut Turnamen 1 Indonesi musim 2024/2025 pada Hari Sabtu (29/6), pada Nirwana Park, Depok.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sampai ketika ini belum menunjuk instruktur masih pasca berpisah dengan Thomas Doll pada pertengahan bulan ini.

Seandainya semua serangkaian mengenai pembimbing baru dapat diselesaikan secepatnya, terdapat kesempatan Persija juga akan mengumumkan instruktur baru dia pada Hari Sabtu (29/6).

Sejumlah pemain yang membela Persija pada musim setelah itu dipastikan akan mendominasi komposisi tim. Meski demikian, akan terdapat beberapa pemain yang digunakan belum dapat bergabung terkait dengan jadwal ibadah haji juga kewajiban membela tim nasional.

Sementara itu, atlet yang digunakan pada musim 2023/2024 dipinjamkan ke klub-klub lain juga akan mengikuti pertemuan latihan perdana.

Para pemain Persija pun mengaku sudah ada bukan sabar mengikuti pertemuan latihan perdana. Mereka sangat antusias untuk menatap musim baru.

“Selama jeda musim ini saya rutin latihan mandiri setiap hari. Saya ingin segera berlatih dengan teman-teman,” ucap bek Akbar Arjunsyah seperti diambil dari laman resmi Persija.

Hal sama juga disampaikan bek sayap Rio Fahmi.

“Saya sudah ada mempersiapkan diri untuk menjalani pembukaan latihan. Semoga jadi kesempatan yang tersebut baik untuk musim ini,” kata pemain selama Banjarnegara itu.

Pada Kompetisi 1 musim 2023/2024, Persija mengakhiri musim dengan menduduki kedudukan kedelapan di dalam klasemen akhir musim reguler dan juga miliki koleksi total 48 poin. Dengan demikian, Persija yang dimaksud pada musim sesudah itu masih diarsiteki oleh Doll itu gagal lolos ke putaran Championship Series.

Artikel ini disadur dari Persija Jakarta akan gelar latihan perdana pada Sabtu