Entertainment

Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton

6
×

Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton

Sebarkan artikel ini
Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton

Ibukota – Pusha T dinobatkan sebagai House Ambassador terbaru Louis Vuitton (LV), jenama fesyen kemudian mode mewah selama Prancis.

“Nominasi duta besarnya ke Louis Vuitton merupakan bukti komitmennya terhadap seni juga gaya pribadi yang digunakan kuat, keduanya mencerminkan dedikasi Maison terhadap ekspresi unik dalam bidang mode kemudian budaya,” demikian bunyi siaran pers LV seperti dikutipkan Billboard, Senin.

Menurut LV, Pusha T berperan sebagai duta yang mewakili visi Louis Vuitton untuk menyatukan pengaruh budaya yang digunakan beragam untuk merancang penceritaan yang digunakan kuat di bola pakaian pria yang digunakan terkenal.

 

Diketahui, pengumuman yang dimaksud muncul satu bulan setelahnya Pusha (nama asli Terrence LeVarr Thornton) mengunjungi Pertunjukan Musim Semi-Musim Panas 2025 Pria LV di dalam Paris, ketika Direktur Kreatif Pria dari merek yang disebutkan Pharrell juga teman lama juga kolaborator musik Pusha meluncurkan koleksi terbarunya.

Pada pada waktu itu, Clipse juga meluncurkan lagu baru yang digunakan menampilkan John Legend selama pertunjukan.

“Sejarah bersatu mereka menjanjikan masa depan yang dinamis untuk berekspresi kemudian semakin menegaskan lingkaran duta besar Maison untuk bermetamorfosis menjadi merekan yang membentuk lanskap kontemporer di dalam seluruh lapangan usaha dan juga bidang,” bunyi siaran pers tersebut.

 

Pusha kemudian saudaranya No Malice juga berjalan selama debut Pharrell Men's Spring-Summer 2024 Show dalam Paris tahun lalu, pada saat duo ini mendebutkan lagu baru lainnya.

Musisi lain yang tersebut dinobatkan sebagai House Ambassadors untuk Louis Vuitton salah satunya Felix Stray Kids, J-Hope BTS, juga BamBam lalu Jackson Wang GOT7.

Artikel ini disadur dari Pusha T jadi duta baru Louis Vuitton