Entertainment

Sesi latihan Dua Lipa terganggu sebab ulah TikToker

15
×

Sesi latihan Dua Lipa terganggu sebab ulah TikToker

Sebarkan artikel ini
Sesi latihan Dua Lipa terganggu sebab ulah TikToker

DKI Jakarta – Sesi latihan penyanyi Dua Lipa dalam persiapan untuk tampil di Glastonbury Festival 2024 terganggu pada waktu seseorang TikToker nekat menerobos masuk ke tempat latihannya.

Menurut siaran The Sun pada 24 Juni 2024, Dua Lipa bersama tim penarinya rutin latihan dalam satu ruang latihan di Birmingham, Inggris, untuk mempersiapkan penampilan di panggung Glastonbury Festival pada Hari Jumat malam.

Namun, pembukaan latihan mereka itu sempat terganggu pada saat orang TikToker menerobos masuk ke tempat latihan kemudian berjuang memfilmkan sesi latihan.

Seorang sumber memaparkan kepada The Sun bahwa tim Dua Lipa menghentikan tindakan pendatang yang dimaksud di mana tiba dalam lokasi latihan pada Jumat.

"Beberapa anggota tim Dua berbicara terhadap merek lalu memohonkan mereka itu untuk pergi," katanya, menambahkan, Dua Lipa tidak mengawasi keributan itu dikarenakan sedang berada di dalam dalam.

Glastonbury Festival 2024 dibuka pada Rabu (26/6) waktu setempat juga lebih lanjut dari 200 ribu pengunjung festival disambut dengan beragam hiburan ke dalamnya.

Untuk pertama kalinya, Dua Lipa kemudian Coldplay akan tampil di Glastonbury Festival tahun ini.

Dua Lipa sebelumnya menyampaikan bahwa bisa saja berubah jadi penampil utama di festival itu merupakan impian terbesarnya.

"Saya merasa nampaknya saya akan berkaca-kaca membicarakannya. Glastonbury adalah sebuah festival yang digunakan saya suka datangi sebagai pribadi penggemar," katanya sebagaimana diambil oleh NME.

Dia bahagia impian terbesarnya untuk tampil dalam panggung Glastonbury Festival dapat terwujud pada Hari Jumat malam.

Artikel ini disadur dari Sesi latihan Dua Lipa terganggu karena ulah TikToker