Nasional

Soal Jumlah Penerima Makan Siang Gratis, Gibran: Segera Kita Pastikan Agar Tepat Sasaran

11
×

Soal Jumlah Penerima Makan Siang Gratis, Gibran: Segera Kita Pastikan Agar Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini
Soal Jumlah Penerima Makan Siang Gratis, Gibran: Segera Kita Pastikan Agar Tepat Sasaran

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) terpilih pada Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan pihaknya akan segera menegaskan jumlah total penerima kemudian skema distribusi inisiatif makan siang gratis .

Hal yang disebutkan ia ungkapkan pada waktu bersilaturahmi lalu syukuran memberikan nasi kotak dan juga susu kotak untuk banyak warga ke lapangan Masjid Jami Daarul Falah, Rumah Susun (Rusun) Muara Baru, Ibukota Indonesia Utara, Rabu (24/4/2024).

“Ya ini masih kita pikirkan, skema skema terbaik biar sekali lagi tepat sasaran. Menunya baik, serangkaian logistik kemudian distribusinya baik, nanti akan segera kita pastikan seperti apa,” ujar Gibran.

Ketika ditanya awak media terkait berapa jumlah keseluruhan penerima kegiatan makan siang gratis, Gibran menyebutkan dirinya akan terus melakukan evaluasi untuk melakukan konfirmasi agar acara yang dimaksud tepat sasaran.

“Sekali lagi, kalau cuti saya tidak ada sanggup lama-lama harus kembali melaksanakan tugas sebagai Wali Perkotaan Surakarta,” ucap Gibran.

Saat ditanya kenapa dirinya tidak ada sama-sama Prabowo Subianto datang ke Rusun Muara Baru, Gibran menyebutkan sudah ada ada pembagian tugas.

“Segera kita pastikan setelahnya ini ya (Jumlah penerima kegiatan makan siang gratis),” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden juga Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Rabu (24/4/2024).

Penetapan itu dijalankan setelahnya Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan perselisihan hasil pilpres (PHPU) Presiden serta Wakil Presiden Tahun 2024 yang tersebut dilayangkan oleh kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan juga Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Hari Senin (22/4/2024) lalu.

Artikel ini disadur dari Soal Jumlah Penerima Makan Siang Gratis, Gibran: Segera Kita Pastikan Agar Tepat Sasaran