Entertainment

TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

10
×

TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Sebarkan artikel ini
TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Ibukota Indonesia – Grup idola dengan syarat Korea Selatan TREASURE telah lama menyiapkan VCR atau video pra rekaman spesial untuk tur konser REBOOT di dalam Asia, salah satunya di konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu waktu malam (29/6) dalam Tanah Air Arena GBK Senayan, Ibukota Pusat.

Usai menampilkan beberapa jumlah lagu, seperti "BONA BONA", "JIKJIN", "BOY", "KING KONG", juga lainnya, TREASURE bersiap untuk menampilkan lagu-lagu untuk paruh terakhir konser serta mengganti pakaian merekan di dalam balik panggung. Sambil menanti para anggota berganti pakaian, TEUME (basis penggemar TREASURE) disuguhkan oleh VCR khusus yang digunakan unik serta menghibur.

Di VCR tersebut, para anggota memperlihatkan akting lucu pada waktu memparodikan ragam sketsa dari drama hit Korea Selatan, misalnya "Goblin" yang mana dibintangi Gong Yoo dan juga Kim Go-eun, "Crush Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin juga Son Ye-jin, hingga "Squid Game". TREASURE pun terlihat tidak ada malu-malu ketika memparodikan sketsa-sketsa tersebut, meskipun beberapa anggota harus berakting sebagai perempuan.

Melihat totalitas para anggota pada VCR spesial itu, TEUME terlibat tertawa lalu mengapresiasi kerja keras mereka. Tidak sedikit TEUME yang digunakan hadir di malam hari tadi terlibat merekam sebagian VCR spesial itu untuk mengabadikan momen dari gawai masing-masing.

VCR berakhir ketika Hyunsuk mendengarkan sebuah kaset rekaman lalu berkata, "Judul kaset ini adalah 'Pacar Selamanya', ayo kita dengarkan!".

Tiba-tiba, rekaman VCR itu berganti menyorot para TEUME yang mana hadir, lengkap dengan kerlap-kerlip cahaya biru dari lightstick mereka. Di ketika bersamaan, para anggota TREASURE naik ke melawan panggung kembali lantaran sudah mengganti pakaian mereka dengan tema baru.

Yoshi segera bertanya pada TEUME, "Bagaimana VCR tadi? Kami sudah ada melakukan yang mana terbaik lho pada waktu membuatnya!".

Hyunsuk menimpali, "Benar, kami sudah ada mengeluarkan kemampuan kami semaksimal mungkin saja untuk VCR itu".

Yoshi kembali berkomentar, "Iya, semoga kalian suka dengan video spesial tadi ya! Pokoknya, kami telah membuatnya dengan sepenuh hati lho!".

TEUME pun kompak menjawab, "Suka!".

Mendengar respons positif TEUME, para anggota terlihat senang juga siap melanjutkan penampilan merek menuju paruh terakhir acara.

"Jadi, kita masih memiliki beberapa penampilan lagi untuk kalian sebelum konser berakhir. Sudah siap menyaksikan penampilan kami?" tanya Hyunsuk.

TEUME menjawab, "Yaaah", dengan kencang lantaran sedih konser akan segera berakhir.

Hyunsuk pun menenangkan TEUME yang tersebut sedih dan juga berkata, "Meskipun konser kami akan segera berakhir, tolong nikmati pertunjukan hari ini ya! Ayo semua kita bersenang-senang!".

Sesuai janjinya, Hyunsuk beserta anggota TREASURE yang digunakan lain berhasil menampilkan deretan lagu-lagu mereka dengan baik. Mulai dari "DARARI", "MY TREASURE", lalu lainnya.

Selama kurang lebih besar tiga jam, TREASURE telah dilakukan menghibur TEUME Tanah Air di dalam konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Negara Indonesia kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia