Nasional

Usai Pertemuan dengan Prabowo, Cak Imin: PKB lalu Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif Lagi

10
×

Usai Pertemuan dengan Prabowo, Cak Imin: PKB lalu Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif Lagi

Sebarkan artikel ini
Usai Pertemuan dengan Prabowo, Cak Imin: PKB berikutnya Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif Lagi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa partainya lalu Gerindra ingin terus bekerja mirip lebih besar produktif lagi. Hal itu diungkapkan pria yang mana akrab disapa Cak Imin usai reuni tertutup dengan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto ke Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

“PKB serta Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja identik di dalam parlemen maupun dalam eksekutif, ingin terus berkerja sama, lebih tinggi produktif lagi,” kata Cak Imin.

Apalagi, kata Cak Imin, Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi bermacam jadwal perkembangan yang begitu menantang dalam masa mendatang. “Bagi kepentingan itu, maka kesuksesan penyelenggaraan adalah kesuksesan yang digunakan diharapkan seluruh rakyat kemudian PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan oleh sebab itu kemajuan kemudian kemakmuran,” ujarnya.

Cak Imin berharap terus rajut kerja serupa dengan Gerindra lewat sebagian bidang, baik legislatif maupun ikhtiar lainnya untuk mewujudkan sukses menuju penduduk adil serta makmur.

“Kita berharap PKB juga Gerindra terus menjalin kerja sebanding lewat bermacam bidang legislatif maupun di beraneka ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju warga adil dan juga makmur,” pungkas Cak Imin.

Sebagai informasi, Cak Imin mengatur reuni tertutup dengan Prabowo sejak pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat hingga sekitar pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat usai ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden terpilih pagi tadi. Pertemuan dihadiri elite PKB dan juga Gerindra mulai dari Abdul Halim, Jazilul Fawaid, Cucun A. Syamsurijal, Hanif Dhakiri, Sufmi Dasco Ahmad, Ahmad Muzani, dan juga kiai PKB.

Artikel ini disadur dari Usai Pertemuan dengan Prabowo, Cak Imin: PKB dan Gerindra Ingin Terus Bekerja Sama Lebih Produktif Lagi