Entertainment

YG Entertainment beri tanggapan tentang reuni 2NE1

10
×

YG Entertainment beri tanggapan tentang reuni 2NE1

Sebarkan artikel ini
YG Entertainment beri tanggapan tentang reuni 2NE1

Ibukota Indonesia – Agensi YG Entertainment sudah pernah memberi tanggapan mengenai rencana pertarungan yang digunakan melibatkan 2NE1 lalu Produser Eksekutif Yang Hyun-suk dan juga diduga akan mendiskusikan masalah reuni 2NE1 pasca dibubarkan pada tahun 2016 lalu.

Dikutip dari Soompi, Selasa (25/6) waktu Korea Selatan, salah satu media Korea Selatan OSEN melaporkan bahwa keempat anggota 2NE1 mengonfirmasi rencana untuk bertemu dengan Produser Eksekutif Yang Hyun-suk di beberapa hari mendatang.

Laporan itu menambahkan bahwa perkembangan ini telah dilakukan mengakibatkan antisipasi untuk diskusi tentang proyek reuni lalu comeback 2NE1 pasca sekian lama sebagai grup utuh.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment secara singkat menyatakan untuk Newsen (salah satu media Korea Selatan), “Memang benar bahwa produser eksekutif juga anggota dijadwalkan untuk bertemu”.

Mereka menambahkan, “Selain itu, kami tak memiliki detail lebih banyak lanjut untuk dikonfirmasi pada waktu ini”.

Sebelumnya, menurut salah satu sumber di sektor musik, pemimpin 2NE1 CL juga Yang Hyun-suk telah terjadi melakukan makan waktu malam bersatu baru-baru ini.

Pada 17 Mei, YG Entertainment menanggapi Newsen juga menyatakan, "Itu bukanlah perjumpaan perusahaan resmi, lalu kami bukan dapat mengonfirmasi detail lebih besar lanjut pada waktu ini”.

Sementara itu, 2NE1 telah lama merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka pada 17 Mei 2024. Grup beranggotakan CL, Sandara Park, Park Bom, kemudian Minzy itu merayakannya dengan mengunggah foto mereka itu berempat. Melihat foto itu, penggemar pun berkesimpulan bahwa ada kemungkinan 2NE1 melakukan reuni grup.

Foto yang disebutkan menandai kebersamaan dia berempat untuk pertama kalinya setelahnya dua tahun lamanya. Pada tahun 2022, 2NE1 sempat membagikan foto grup untuk penampilan merek dalam Festival Musik juga Seni Coachella Valley 2022.

Setelah 2NE1 dibubarkan pada November 2016, para anggota secara berurutan meninggalkan YG Entertainment juga bergabung dengan agensi manajemen yang digunakan berbeda. Kini, keempat anggota 2NE1 sudah berkarier ke per individu manajemen berbeda juga telah merilis ragam karya musik secara individu.

Artikel ini disadur dari YG Entertainment beri tanggapan soal reuni 2NE1