Nasional

Alvin Lim Tuding Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di area Sel, Mahfud Beri Respons Begini

28
×

Alvin Lim Tuding Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di area Sel, Mahfud Beri Respons Begini

Sebarkan artikel ini
Alvin Lim Tuding Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan pada area Sel, Mahfud Beri Respons Begini

Nadineworldwide.com – Menko Polhukam, Mahfud MD, angkat bicara menanggapi pernyataan Alvin Lim yang dimaksud menuding Ferdy Sambo tidaklah pernah ditahan di dalam pada sel Lapas Kelas IIA Salemba.

Mahfud menyatakan pernyataan Alvin terkadang bukan bisa saja dipastikan benar atau tidaknya.

“Tapi ini kan kalau dari Alvin kan berbagai ia pernyataannya semua bagi beliau jadi kasus, jadi nggak jelas yang digunakan mana yang digunakan benar, yang mana yang dimaksud salah ya telah biar ditangkap oleh institusi terkait,” kata Mahfud ditemui di dalam Gereja Katedral, DKI Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2024).

Mahfud lantas meminta-minta Alvin membeberkan hanya jikalau mempunyai informasi tertentu, khususnya ke pihak berwajib.

“Ya nggak tahu ya. Ya bagus lah kalau ia punya info begitu. Diberitahu saja, ke saya boleh. Di mana, kemudian kapan ia lihatnya. Kan gitu aja,” ungkapnya.

“Kalau isu begitu sih, di tempat Sukamiskin sejumlah orang pulang tiap hari. Itu soal-soal yang tersebut harus kita selesaikan memang benar kalau ada,” sambungnya.

Di sisi lain, cawapres nomor urut 3 ini mengaku selama ini dirinya belum mendapatkan laporan terkait hal tersebut.

“Nggak ada laporan ke saya. Kalau ke Lapas itu ngeceknya ada Irjen. Inspektur jenderal. Itu yang mana terus-menerus ngawasin. Kalau ada sesuatu biar saya panggil,” pungkasnya.

Pernyataan Alvin Lim

Pernyataan Alvin Lim terkait Ferdy Sambo yang tersebut dituding tidaklah pernah ditahan di tempat di sel Lapas Kelas IIA Salemba ini sebelumnya diungkap di podcast yang digunakan diunggah di area akun YouTube Dokter Richard Lee.

“Dia tiada pernah ditahan dalam lapas Salemba pak. Namanya doang di tempat situ. Saya kan di tempat lapas Salemba Pak. Saya ini di dalam lapas Salemba bebas pak, mohon maaf,” ujar Alvin.

Richard Lee yang tersebut penasaran lantas bertanya untuk Alvin Lim.

Kolase Ferdy Sambo juga Alvin Lim.
Kolase Ferdy Sambo lalu Alvin Lim.

“Jadi di dalam mana?” tanyanya.

“Di kantor KPLP pada atas. Gedung ruang ada AC. Namanya doang pada situ,” ujar Alvin Lim.

Selain itu, Alvin Lim juga mengumumkan Richard Eliezer tidaklah pernah ditahan di dalam Lapas Kelas IIA Salemba. Melainkan belaka sekadar foto-foto.

“Eliezer cuma datang nama doang disitu, abis foto-foto dikirim balik lagi ke Mabes. Kaga ada di dalam situ, cuma biar dapat Rolnya hanya dalam situ. Saya tahu semua pak,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *