Entertainment

Deretan Film yang dimaksud Diadaptasi dari Video Game

14
×

Deretan Film yang dimaksud Diadaptasi dari Video Game

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Adaptasi film dari permainan atau game ataupun video game telah terjadi menjadi tren umum di sektor hiburan barat. Banyak film yang diambil dari game menawarkan pengalaman mengejutkan kemudian menghibur bagi penonton.

Film-film ini kerap memuaskan para penggemar video game dengan mengakibatkan cerita serta karakter-karakter di game ke layar lebar, sehingga mereka itu dapat tambahan merasakan kedalaman cerita serta mengenal karakter-karakter yang disebutkan dengan lebih lanjut baik.

Adaptasi film dari game juga berperan sebagai jembatan yang tersebut menghubungkan dua jenis media hiburan yang berbeda, memberikan pengalaman unik juga menyita perhatian bagi penonton yang digunakan mungkin saja tidak ada akrab dengan dunia game. Melalui film-film ini, cerita dan juga karakter pada game sanggup dijelajahi dan juga dinikmati oleh berubah-ubah kalangan, memperluas apresiasi terhadap karya-karya di bidang game.

Daftar Film yang tersebut Diadaptasi dari Video Game

1. Mortal Kombat (2021)
Mortal Kombat adalah adaptasi film dari permainan video dengan judul yang mana sama. Cerita ini mengikuti petarung MMA bernama Cole Young (diperankan oleh Lewis Tan) yang dimaksud tiada mengetahui motif Kaisar Global Luar, Shang Tsung (diperankan oleh Chin Han), mengirim prajurit terbaiknya, Sub-zero (diperankan oleh Joe Taslim), untuk mencarinya. Dalam perasaan khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole mencari bantuan dari Sonya Blade (diperankan oleh Jessica McNamee), yang dimaksud kemudian membawanya bertemu dengan Mayor Tim sepak bola Khusus Jax (diperankan oleh Mehcad Brooks) untuk mendapatkan proteksi pada kuil Lord Raiden (diperankan oleh Tadanobu Asano). Di sana, Cole berlatih sama-sama dengan pejuang berpengalaman seperti Liu Kang (diperankan oleh Ludi Lin), Kung Lao (diperankan oleh Max Huang), serta Kano (diperankan oleh Josh Lawson) untuk menghadapi musuh-musuh dari Bumi Luar.

2. Monster Hunter (2020)
   Film ini didasarkan dari seri permainan video yang tersebut dibintangi oleh Milla Jovovich. Ceritanya mengikuti sekelompok pemukim yang berupaya bertahan hidup pada planet yang mana dipenuhi monster raksasa ganas. Ketika badai pasir melanda, Natalie Artemis (diperankan oleh Milla Jovovich) bersatu tiga rekan masuk ke planet baru yang mana penuh dengan monster raksasa yang mana sulit dikalahkan dengan senjata biasa. Di sedang pertempuran, Artemis bertemu dengan pribadi pemburu yang mana tambahan berpengalaman pada menghadapi monster. Keduanya kemudian bekerja identik untuk mengalahkan monster-monster yang disebutkan serta mencari cara untuk kembali ke bola mereka.

3. Sonic the Hedgehog (2020)
   Sonic the Hedgehog adalah adaptasi dari permainan video Sega dengan pendapatan debut tertinggi di sejarah. Film ini mengikuti kisah seekor landak biru luar angkasa yang digunakan memiliki kecepatan supersonik ketika tinggal pada Bumi. Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) lalu temannya, Tom (diperankan oleh James Marsden), mencoba untuk melindungi planet Bumi dari penjahat jenius, Dr. Robotnik (diperankan oleh Jim Carrey), yang mana ingin menguasainya.

4. Pokemon Detective Pikachu (2019)
   Sejak kecil, Tim bermimpi berubah menjadi ahli Pokemon, namun mimpi itu terlupakan setelahnya ayahnya, pribadi detektif bernama Harry Goodman, menghilang. Tim kemudian bertemu dengan Detective Pikachu yang digunakan cerewet dan juga menemukan ikatan khusus dengan Pikachu, satu-satunya yang mampu dipahaminya.

5. Dragon Quest: Your Story (2019)
   Dragon Quest: Your Story adalah film animasi yang digunakan diadaptasi dari video game Dragon Quest V: Hand of the Heavenly Bride. Cerita ini dimulai dengan Luca yang digunakan mencoba menyelamatkan ibunya dari Orde Zugzwang juga pemimpinnya, Ladja. Luca mencari pahlawan legendaris yang mana memegang pedang Zenithian untuk membantu pada misinya, namun perjalanannya penuh dengan tantangan yang digunakan sulit.

IMDB l KOTAKU

Artikel ini disadur dari Deretan Film yang Diadaptasi dari Video Game