Nasional

Sempat Diamankan Warga, Pria Bugil Bobol Rumah di area Bekasi Ternyata ODGJ

Nadineworldwide.com – Seorang pria tanpa mengenakan pakaian alias telanjang bugil berupaya membobol rumah warga dalam Bintara, Kota, Bekasi. Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya merebak di area media sosial.

Video terkait kejadian ini salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam keterangannya dijelaskan bahwa pelaku hendak mobobol rumah warga dengan kondisi bugil lantaran ingin mengetes ilmu menghilang.

“Niat pakai ilmu hilang, pria diduga maling ini tertangkap warga dengan kondisi telanjang,” tulisnya.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Daerah Perkotaan Iptu Arif Fadil mengumumkan pelaku merupakan pria berinisial AB (29). Berdasar keterangan pihak keluarga yang digunakan bersangkutan diduga menderita gangguan kejiwaan alias ODGJ.

“Keterangan orang tua pelaku diketahui bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan sejak tahun 2012,” kata Arif terhadap wartawan, Selasa (2/1/2024).

Kekinian, kata Arif, pelaku telah dilakukan diserahkan ke pihak keluarganya. Pemilik rumah menurutnya juga telah terjadi bersepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

“Nggak ada niat maling, memang benar suka begitu sebab mengalami gangguan jiwa sejak 2012. Nggak ada kerugian yang dialami oleh pemilik rumah,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button