Entertainment

Sitkom Tetangga Masa Gitu? Kembali Menghibur Lewat Netflix

14
×

Sitkom Tetangga Masa Gitu? Kembali Menghibur Lewat Netflix

Sebarkan artikel ini

Jakarta — Netflix sudah pernah mengumumkan bahwa semua episode dari sitkom favorit Tetangga Masa Gitu? sekarang tersedia pada platform digital mereka. Sitkom yang tersebut awalnya tayang di NET TV ini berhasil mengejutkan perhatian penonton dengan jalan cerita yang mana ringan namun menghibur, juga bumbu-bumbu komedi yang dimaksud khas.

Dibintangi oleh Chelsea Islan sebagai Bintang, Sophia Latjuba sebagai Mba Angel, Dwi Sasono sebagai Mas Adi, dan juga Deva Mahendra sebagai Bastian, Tetangga Masa Gitu? mengisahkan keberadaan sehari-hari dua pasang suami istri yang dimaksud tinggal bersebelahan. Adi juga Angel, yang digunakan sudah menikah selama 10 tahun, berbagi kisah pernikahan yang tersebut penuh warna dengan Bastian dan juga Bintang, yang digunakan baru semata menikah.

Sebelumnya, sitkom ini tayang dalam NET TV mulai 20 Maret 2014 hingga 29 Januari 2017, dengan total 593 episode. “Tetangga Masa Gitu? Tayang mulai 25 Juli,” demikian tertoreh pada laman Netflix, dikutipkan pada Ahad, 30 Juni 2024.

Disutradarai oleh Archie Hekagery kemudian Ade Siti Rahma, sitkom ini sukses mencuri hati penonton dengan jalan ceritanya, ditambah dengan bumbu komedi yang mengocok perut.Tetangga Masa Gitu? juga berhasil menerima nominasi penghargaan, di antaranya dua nominasi pada Penghargaan Televisi Asia untuk kategori Rencana Komedi Terbaik pada tahun 2014 kemudian 2015 juga nominasi Proyek Drama Terbaik di Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2015.

Setelah tujuh tahun sejak episode terakhirnya ditayangkan, Tetangga Masa Gitu? akan kembali menyapa penggemar pada 25 Juli mendatang kemudian dapat disaksikan secara legal di Netflix.

Sinopsis Tetangga Masa Gitu?

Sitkom ini mengisahkan dua keluarga yang digunakan tinggal bersebelahan. Selayaknya tetangga, merek harus saling mengenal serta hidup rukun. Kehidupan kedua pasangan ini dikemas di cerita yang mana mengundang tawa namun masih menyisipkan instruksi moral.

Cerita dimulai dengan kepindahan pasangan baru menikah, Bastian (Deva Mahenra) serta Bintang (Chelsea Islan), yang tersebut bertetangga dengan pasangan yang mana telah lama menikah, Mas Adi (Dwi Sasono) kemudian Mba Angel (Sophia Latjuba). Mas Adi adalah sosok bapak-bapak komplek yang digunakan santai namun kerap menghasilkan pusing istrinya, Mba Angel, yang tersebut berprofesi sebagai pengacara. Sedangkan Mba Angel adalah wanita karir yang tegas kemudian cerdas.

Di sisi lain, pasangan muda Bastian dan juga Bintang menunjukkan kemesraan yang digunakan banyak menimbulkan Mas Adi merasa iri. Bastian adalah pegawai kantor yang digunakan tiada ragu menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang istri, sementara Bintang adalah perempuan ceria dan juga manja yang mana berdaya meskipun cuma tinggal ke rumah.

Perbedaan usia pernikahan dari kedua pasangan ini menghadirkan beraneka cerita komedi yang digunakan segar, dengan ciri khas tiap-tiap karakter yang digunakan kuat. Kehidupan mereka itu penuh dengan cerita menawan yang akan menyebabkan penonton terhibur di setiap episodenya.

Bagi penggemar setia lalu pemirsa baru, kesempatan untuk menikmati kembali kisah-kisah lucu juga menghibur dari Tetangga Masa Gitu? dalam Netflix adalah momen yang digunakan ditunggu-tunggu.

Artikel ini disadur dari Sitkom Tetangga Masa Gitu? Kembali Menghibur Lewat Netflix