Nasional

Viral Bawa Petugas Dishub DKI DKI Jakarta di area Kap Mobil, Pengemudi Sempat Acungkan Jari Tengah

14
×

Viral Bawa Petugas Dishub DKI DKI Jakarta di area Kap Mobil, Pengemudi Sempat Acungkan Jari Tengah

Sebarkan artikel ini
Viral Bawa Petugas Dishub DKI DKI Ibukota Indonesia di area area Kap Mobil, Pengemudi Sempat Acungkan Jari Tengah

Nadineworldwide.com – Sebuah video memperlihatkan seseorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI DKI Jakarta dibawa oleh pengendara di dalam kap mobil dari kawasan Setiabudi, DKI Jakarta Selatan hingga Menteng, Ibukota Pusat, tersebar luas pada media sosial.

Insiden itu berawal dari pengendara mobil yang dimaksud mengacungkan jari sedang ke petugas.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Ibukota Indonesia Syafrin Liputo menjelaskan, mulanya beberapa jumlah petugas Dishub DKI DKI Jakarta sedang melakukan pengawasan parkir liar pada Kecamatan Setiabudi, Ibukota Indonesia Selatan pada Rabu (3/1/2023).

Ketika berada dalam bertugas di dalam Jalan Denpasar Raya, ada pengendara mobil merah merekam dan juga mengacungkan jari sedang terhadap petugas Dishub.

Syafrin menyebut, pengendara itu bahkan melintas sebanyak empat kali di tempat lokasi tersebut.

“Avanza berwarna merah nomor polisi A 1679 yang dimaksud merekam juga mengacungkan jari sedang ke semua petugas, pengendara yang dimaksud melintas sebanyak empat kali di area lokasi tersebut,” kata Syafrin disitir Kamis (4/1/2023).

Akhirnya, petugas mencoba menghentikan kendaraan dengan tujuan menanyakan maksud dari pengendara mondar-mandir sampai mengacungkan jari tengah.

Tetapi, pengendara malah memilih untuk menancap gas hingga hampir menabrak petugas.

Salah satu petugas Dishub DKI sempat berupaya menghindari mobil yang secara tiba-tiba melaju. Namun ia malah terbawa dalam kap mesin hingga ke wilayah Menteng sebagaimana terekam pada video yang tersebut merebak dalam media sosial.

Sempat Tabrak Pengendara Motor

Aksi pengendara mobil yang disebutkan tidak belaka itu. Pengendara mobil juga sempat menabrak pemotor juga tidaklah menghentikan lajunya.

Alhasil ada dua warga yang dimaksud berupaya mengejar hingga akhirnya pengemudi mau menghentikan laju mobilnya serta secara langsung diamankan.

“Akhirnya dua penduduk ini dapat memberhentikan kendaraan yang disebutkan pada Jalan Menteng lalu anggota Satuan Pelaksana Perhubungan (Satpelhub) Kecamatan Setiabudi tiba di dalam lokasi yang disebutkan lalu kendaraan sama-sama pengemudi diamankan ke Polsek Setiabudi,” jelasnya.

Insiden itu berakhir dengan penyelesaian permasalahan secara kekeluarga. Adapun pengemudi disebutnya sudah ada memohonkan maaf ke petugas Dishub.

(Sumber: Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *